0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

27 Juli 2014

DMI Paranggupito Menyalurkan Zakat Fitrah untuk Fakir Miskin


Dewan Masjid Indonesia (DMI) hari ini, Minggu (27/14) menyalurkan zakat fitrah ke 17 dusun di kecamatan Paranggupito. Zakat yang berupa bahan makanan pokok tersebut berasal dari para muzaki berbagai daerah.
Sriyanto selaku Penasehat Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Paranggupito secara langsung ke lapangan untuk menyerahkan zakat fitrah kepada fakir miskin.
"Zakat ini sekitar 350 pak bahan makanan yang langsung kita serahkan kepada fakir miskin. Harapan kami semoga dengan pemberian zakat ini dapat memberikan sedikit keringanan bagi fakir miskin khususnya di Kecamatan Paranggupito, dan semoga bagi para muzaki mendapat keberkahan dari apa yang sudah mereka berikan ini" jelas Sriyanto saat menyerahkan zakat fitrah  di Balai desa Johunut.

Sementara penyerahan zakat itu sendiri dihadiri oleh kepala Desa Johunut, Katijo, beserta 70 fakir misikin di sekitar Pasapresa. Selamat datang kepada bapak Sriyanto dari tim DMI Paranggupito, atas nama warga dan pemerintah desa johunut saya megucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas batuan penyaluranzakat fitrah ini, semoga membawa kebahagiaan kepada para fakir miskin di hari raya idhul fitri ini. "sambutan kepala desa Johunut Katijo.

Selain zakat fitrah  Sriyanto juga menyerahkan bantuan air bersih kepada warga, karena ada beberapa dusun yang kekurangan air bersih dan tidak terjangkau oleh aliran PDAM.


Post By Wartawan Paranggupito



Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?