0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

25 Juli 2014

Jelang H-2 Lebaran Jalan Paranggupito Masih Rusak Parah

Posted by   on Pinterest

image
Lebaran tinggal 2 hari lagi, namun masih banyak jalan yang rusak, salah satunya adalah di dusun Ngranti desa Ketos, Kecamatan Paranggupito, di mana tingkat kerusakan cukup parah dengan banyaknya jalan yang berlubang. Padahal, jalur yang menghubungkan Kecamatan giritontro dengan Kecamatan Paranggupito  itu merupakan jsatu-satunya jalur menuju tempat wisata di Paranggupito. sampai hari ini pun belum juga ada tindakan dari pemerintah setempat untuk sekedar menembel jalan yang rusak tersebut.
Heri Fitrianto (25) kuniran,  pemudik asal Bandung Jawa Barat meyampaikan keluhanya kepada BP atas tidak nyamannya jalan Paranggupito tersebut. "Kami ingin jalan ini segera diperbaiki. Banyak kecelakaan yang terjadi akibat jalur yang rusak ini," tukasnya, Jumat (25/7/2014)
Warga berharap, pemerintah segera tanggap dan memperbaiki jalur yang rusak, terlebih lagi, saat ini sudah mendekati Lebaran Idulfitri, sehingga intensitas kendaraan pun dipastikan akan lebih tinggi seperti tahun-tahun yang lalu karena akan banyak wisata yang berkunjung kepantai Sembukan ataupun pantai Nampu.
Berikut informasi jalan rusak disekitar paranggupito, semoga bisa menjadi perhatian bagi para pemudik terutama yang menggunakan kendaraan roda 2 :
1. perbatasan paranggupito-giritontro sebelum batas selamat datang di Paranggupito
2. Dusun Mloko Desa Johunut
3. Dusun Ngranti Desa Ketos tepatnya didepan Kantor Desa Ketos
4. Sepanjang Jalan menuju arah pantai sembukan
5.Sepanjang jalan menju arah panati Nampu.

 

(Wartawan Paranggupito)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?