0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

26 Juli 2014

Prabowo Serukan Lanjutkan Perjuangan kepada Pendukungnya

Posted by   on Pinterest


Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hadir  memberikan sambutan kepada ribuan pendukungnya yang sudah menanti di Mahkamah Konstitusi (MK). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya,  Tim hukum Prabowo-Hatta mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2014 ke MK, Jumat (25/7). 
Prabowo menegaskan langkah perjuangan ke MK di hadapan para pendukungnya. "Saudara-saudara sekalian. Kita tetap lanjutkan perjuangan kita. Perjuangan kita adalah untuk menyelamatkan Republik Indonesia," kata mantan Danjen Kopassus itu bersemangat.
Tim hukum Prabowo-Hatta mengurus pendaftaran di dalam gedung MK. Gugatan ini sebagai langkah tindaklanjut setelah pasangan dari koalisi Merah Putih itu menolak dan menarik diri dari proses rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum, Selasa (22/7).
Alasannya karena mereka mengindikasikan ada pelanggaran dan kecurangan dalam pelaksanaan pemilu. "Kita ingin demokrasi yang sebenarnya. Kita ingin keadilan dan kita bersedia mempertaruhkan segala-galanya demi keadilan," kata Prabowo.
Dalam sambutannya itu, Prabowo menegaskan akan jalan perjuangan di jalan konstitusi. Ia meyakinkan para pendukungnya mempunyai bukti dan saksi yang menguatkan gugatan. "Tim hukum kita buktinya cukup banyak. Kita punya dokumen hampir satu juta dokumen. Kita punya saksi 52 ribu saksi," kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.
Prabowo meminta para pendukungnya untuk tetap tenang dan mempercayakan perjuangan pada tim hukum. Ia pun meminta massa untuk meninggalkan gedung MK. "Kita akan maju ke MK. Karena itu saya minta tenang, saya minta saudara-saudara sekarang pulang dengan baik," ujarnya.

Sumber : Republika

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?