0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

07 Agustus 2014

Aksi Pencurian Kabel Jaringan, Gendayakan Gelap Gulita

Posted by   on Pinterest

Warga desa Gendayakan tadi malam(06/08) harus rela terganggu aktivitasnya. Pasalnya mati lampu terjadi mulai jam 18.30 WIB di desa tersebut. Kejadian ini diduga karena adanya percobaan pencurian kabel jaringan di sekitar balai desa Gendayakan.

image

Menurut Kepala Desa Gendayakan, Heri Sutopo, kabel jaringan tersebut sudah digulung tetapi belum sempat dibawa pergi. Petugas gangguan listrik pun sudah berusaha memperbaiki tetapi sampai dengan berita ini diturunkan belum juga menyala. Heri Sutopo mengakui kejadian ini mengakibatkan warga terganggu. Heri menginstruksikan kepada perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk memantau jaringan di sekitar Gendayakan. Menanggapi instruksi tersebut Kadus Sumur, Rajimin, segera menantau jaringan di bulak Gunung Gede dan sekitarnya.

Menanggapi hal ini Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri terpilih dari PKS, Sriyanto, menegaskan bahwa pemerintah desa Gendayakan sudah berusaha semaksimal mungkin agar kondisi ini segera bisa diatasi. Sriyanto menambahkan bahwa langkah antisipasi perlu dilakukan agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?