0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

01 Agustus 2014

Hari ke-5 Lebaran Pantai Paranggupito Masih Padat Merayap.

Suasana disepanjang jalan Paranggupito menuju tempat wisata di lebaran ke-5, Jumat(01/07) masih sangat padat. wisata yang berasal darii berbagai kota ini rela menempun jalan yang sempit dan berlubang demi menikmati liburan hari raya di pantai Paranggupito.

Dua pantai yang terletak di Kecamatan Paranggupito, Sembukan dan Nampu memang menjadi tujuan utama para wisatawan luar kota. Dari hari pertama lebaran sampai hari kelima nampak masinh sangat padat pengunjung bahkan tak sering kali terjadi macet panjang di area seputar jalan menuju pantai Nampu.

Salah satu wisatawan dari Gunung Kidul Iswardi (25), rela menempuh perjalanan panjang hanya untuk melihat keindahan Pantai Paranggupito itu. Kemarin kita browsing di internet melihat keindahan pantai Nampu Paranggupito ini, jadi bikin penasaran dan ingin melihat secara langsung. "kata Iswaradi ditengah-tengan kemacetan di Pertigaan Paranggupito".

Post By : WP.

1 komentar:
Write komentar
  1. yang bikin macet tu jalan yang sempit dan rusak pak,,
    mohon di perhatikan untuk akses jalan supaya di perbaiki,, lebih bagusnya lagi kalo dilebarkan :-)
    dan pembangunan infrastruktur sekitar pantai di tingkatkan supaya tidak tertinggal dengan pantai wisata di daerah lain,,
    Kabupaten Wonogiri biar punya pantai wisata standar nasional bisa buat tambahan pendapatan daerah,,

    Turut Prihatin,,
    Hampir setiap lebaran pasti ada pengunjung pengendara sepeda motor kecelakaan seperti yang saya temui pas lebaran kemarin pak, terutama di dusun Duren arah yang mau ke pantai rusak parah sampai sampai jalannya putus rusak,,

    mohon ketidaklanjutan dan kebijakannya

    BalasHapus

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?