0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 Agustus 2014

Inilah 2 Wakil Rakyat dari Paranggupito

Posted by   on Pinterest

Setelah berpuluh-puluh tahun tidak memiliki wakil rakyat asli putra daerah, kini Paranggupito memiliki harapan baru. Tidak tanggung-tanggung, 2 wakil rakyat asli putra daerah dimiliki Paranggupito di legislatif, yaitu Sriyanto asal PKS yang sebelumnya menjabat kepala desa Gendayakan dan juga Sugiharno asal Gerindra yang sebelumnya menjabat kepala desa Sambiharjo.

Sriyanto (kiri) dan Sugiharno (kanan) berfoto sebelum pelantikan 

Rabu, 13 Agustus 2014, kemarin, para wakil rakyat tersebut resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Wonogiri  periode 2014-2019. Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Wonogiri  tersebut dilangsungkan di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Wonogiri mulai jam 10.00 WIB.
Menurut Sriyanto, wakil yang dikenal peduli dengan kegiatan sosial, komposisi anggota DPRD Kabupaten Wonogiri  periode ini terdiri atas 41 anggota laki-laki dan 4 perempuan. "Jika dilihat dari lama dan baru maka komposisinya 30 lama dan 15 baru", imbuh Sriyanto.
Sidang paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri  periode 2009-2014, Wawan Setyo Nugroho. Sidang ini juga memilih Setyo Soekarno dan Edi Santoso masing-masing sebagai ketua dan wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Wonogiri.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?