0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

17 Agustus 2014

Inilah Liputan Upacara HUT RI di Paranggupito

Posted by   on Pinterest

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69 berlangsung khidmat. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Pakelsari Paranggupito mulai pagi hari. Sebelum upacara dimulai, panitia memberi kesempatan kepada para siswa-siswi putra daerah Paranggupito untuk display/menampilkan kreatifitasnya. Dalam moment display ini tampil tim marching band dari beberapa sekolah.
Tim marching band SMP Negeri 2 Paranggupito mengawali tampilan di moment display ini dan dilanjutkan oleh tim marching band dari SD Negeri 1 Paranggupito, SMA Pancasila 3 Paranggupito dan SMP Negeri 1 Paranggupito.



Upacara dimulai pukul 09.30 WIB dengan pembawa acara Sucipto, S.Pd. Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Paranggupito, Sriyono S.Sos, sedangkan Aiptu Sunardi bertindak sebagai komandan upacara. Sedangkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) dipercayakan kepada Paskibra SMA Pancasila 2 Paranggupito yang dipimpin oleh Ervin Irawan.
Turut hadir dalam upacara kali ini 2 anggota DPRD Kabupaten Wonogiri asal Paranggupito, yaitu Sriyanto (PKS) dan Sugiharno (Partai Gerindra) masing-masing beserta istri. Ditemui di sela-sela upacara Sriyanto memberikan apresiasi kepada Muspika dan masyarakat Paranggupito atas berlangsungnya peringatan HUT RI ke-67 ini. "Dengan memperingati HUT RI ke-69 ini diharapkan masyarakat Paranggupito bisa bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan membangun kecamatan Paranggupito", imbuh Sriyanto.

Salah satu panitia HUT RI ke-69, Slamet Arifin, menjelaskan bahwa rangkaian peringatan HUT RI di Paranggupito akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan. "Dimulai dengan malam tirakatan pada malam 17 dilanjutkan upacara pengibaran dan penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus dan pada tanggal 18 Agustus akan digelar berbagai lomba maupun pentas seni. Untuk menyemarakkan kegiatan panitia juga akan menghadirkan Tedjo asal Wonosari untuk menghibur warga Paranggupito", ujar Slamet Arifin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?