0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

07 Agustus 2014

Mengintip Semarak HUT RI Tahun 2014 Kecamatan Paranggupito

Paranggupito. HUT RI 17 Agustus tahun 2014 tinggal menghitung hari, seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut datangnya 17 agustus berbagai pernak-pernik di sepanjang jalan paranggupito, baik dai instansi maupun warga masyarakat sudah terlihat dari sekarang.

Begitu juga dengan panitia HUR RI Kecamatan Paranggupito, yang jelas sudah mempersiapakan berbagai acara untuk menyambut HUT RI bulan ini. Kegiatang itu sendiri akan dimulai pada malam 17 agustus dengan tirakatan yang diikuti oleh perwakilan dari kantor dinas di Paranggupito. Kemudian dilanjutkan dengan Upacara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera pada tanggal 17 . Tidak sampai disitu saja berbagai macam perlombaan olahrga dan seni akan menambah semaraknya HUT RI tahun ini dikecamatan Paranggupito.

Disela-sela rapat koordinasi bersama camat paranggupito di ruang camat, Anik Setyowati salah satu koordinasi kegiatan seni menjelaskan lomba menyanyi tuggal (solo vokal) antar instansi akan menjadi acara dihari ke dua tanggal 18 agustus. "Lomba vokal ini nanti akan diikuti oleh instansi seperti kantor kecamatan, puskesmas, KUA, polsek, dinas gabungan , PGTKI, HIMPAUDI, KKG SD, SMP, SMA dan SMK, kurang lebih sekitar 23 instansi. "Jelas Anik.

Sementara dibagian olahraga tidak kalah menarik lagi adalah dikegiatan olahraga, yang akan dibuka dengan senam aerobik masal, dilanjutkan dengan lomba gerak jalan. "Kita juga akan menggelar berbagai perlombaan tradisional seperti balap karung, balap egrang, balap bakiak, dan balap kelereng. kata Slamet Arifin selaku koordinasi kegiatan perlombaan olahraga.

Sementara puncak acara HUT RI itu sendiri akan berakhir pada malam tanggal 19 dengan mengadakan parade Band lokal dan band bintang tamu, serta penampilan juara 1,2 dan 3 lomba menyanyi  solo vokal.
Pasti akan seru , menarik untuk kita nantikan.

Post By :Wartawan Berita Paranggupito

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?