0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

02 Agustus 2014

Pertunjukan Campur Sari di Nongosari Berakhir Ricuh.

Pertunjukan Campursari yang digelar oleh warga Dusun Nongosari Desa Paranggupito tadi malam, Jumat (01/14) berakhir ricuh. Acara yang mengusung tema reuni akbar dan halal bihalal itu diprakarsai oleh para perantauan dusun Nongosari setempat.

Awalnya tontonan yang mengundang banyak penonton dari berbagai penjuru kecamatan Paranggupito ini berjalan aman terkendali, lagu-lagu yang dibawakan oleh paran artis Amarta Baturetno ini pun terkesan alus dan santai. Namunn semakin malam tuntutan oleh para pemuda yang berada didepan panggung memaksa para penyanyi untuk menyanyikan lagu bertempo dangdut koplo. Saat campursari hampir selesai ada pemuda yang ergoyang sambil menunggangi pundak temannya, tanpa sengaja pemuda tersebut jatuh dan menindih pemuda yang lain akhirnya terjadi percecokan.

Disaat pertikaian itu sudah redam, tiba-tiba ada pemuda lain yang memukul Iwan (20), pemuda asal Dusun Grimbal. Karena merasa tidak terima teman-teman Iwan berusaha untuk mencari siapa yang melakukan pemukulan tersebut namun karena malam dan banyaknya pemuda yang bergoyang membuat tidak diketahuinya pemukul tersebut. Akibat dari pemukulan tersebut Iwan mengalami pendarahan dibagian wajahnya.

Merasa kondisi yang sudah tidak memungkinkan para penyanyi dan pemain campursaripun langsung meninggalkan panggung.

Post by : Wartawan BP

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?