0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

19 Agustus 2014

Saat Lapangan Pakelsari Menjadi Lautan Manusia.

Paranggupito. Kemeriahan HUT ke-69 RI tahun 2014 ditutup dengan malam resepsi tadi malam Senin, (18/08). Setelah berbagai macam kegiatan dilakukan semenjak malam tanggal 17 Agustus lalu sampai dengan tadi malam. Kali ini mungkin pertama kalinya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir lapangan Pakelsri dihadiri oleh ratusan penonton.

Campursari Yogi Nada asli putra Paranggupito, menjadi tontonan tadi malam, namun jelas bukan campursarinya yang menjadi daya tarik para warga Paranggupito untuk berbondong-bondong, Hadirnya bintang tamu, penyanyi asli dari Wonosari Guning Kidul Dimas Tedjo y ang membuat lapangan Pakelsari menjadi lautan manusia.

Camat Paranggupito, Sriyono yang juga hadir dalam malam resepsi itupun tidak kalah tertinggal, sekaliguis ikut menyumbang lagu untuk warga Paranggupito. Selain itu juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Wonogiri Sugiharno dari Fraksi Gerindra.

Dimas Tedjo yang hadir sejak awalpun menambah suasana menjadi semarak dengan suaranya yang khas. Banyak juga para penonton yang meminta untuk berfoto bareng. Acara itu sendiri berakhir pada pukul 23.00


Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?