0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

13 Agustus 2014

Timnas U-19 Kebali Menelan Kekalahan di Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Bola.net - Peluang Timnas U-19 untuk melaju lebih jauh di Hassanal Bolkiah Trophy 2014 semakin kecil. Bertemu Vietnam di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Rabu (13/08), Indonesia takluk 1-3.
Hampir sama seperti dengan laga sebelumnya melawan Brunei Darussalam, tiga gol langsung bersarang ke gawang Indonesia di babak pertama.
Keran gol Vietnam dimulai saat laga belum genap berjalan lima menit. Tendangan bebas dari Luong Xuan Truong membentur pagar betis Indonesia. Kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto tak mampu menepis bola yang berbelok arah tersebut.

Indonesia mencoba membalas melalui dua kali tendangan Evan Dimas pada menit ke-15. Tapi semuanya masih mampu ditepis kiper Vietnam.
Bukan hanya finishing yang lemah, pertahanan tim Garuda Jaya ini juga lemah dalam mengawal lawan yang datang. Terbukti pada menit ke-36 Nguyen Phong Hong Duy dengan leluasa melepaskan tendangan cantiknya dari luar kotak penalti. Ravi kembali diperdaya dan Timnas U-19 tertinggal 0-2.
Indra Sjafri kemudian memasukkan Awan Seto guna menggantikan Ravi di menit ke-40. Namun baru lima menit menit Seto masuk, ia harus kebobolan oleh aksi individu Nguyen Cong Phuong. Skor 3-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia sempat mencetak gol balasan melalui pemain pengganti, Septian David. Sayang, gol yang dicetak pemain yang masuk menggantikan Maldini Pali itu hanya menjadi gol hiburan. Sepuluh menit waktu yang tersisa tak cukup bagi Timnas U-19 melesakkan gol balasan. Vietnam menang 3-1.
Kekalahan ini membuat Indonesia sangat sulit untuk lolos ke babak berikutnya. Meskipun mereka masih memiliki dua laga sisa melawan Singapura dan Kamboja.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?