0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

03 September 2014

Festifal Anak Sholeh Indonesia Kabupaten Wonogiri.

Wonogiri, FASI (Festifal Anak Sholeh Indonesia) tingkat kabupaten Wonogiri digelar pada hari ini, Rabu (3/9). Salah satu ajang anak sholeh yang digelar setiap tahun ini dilakukan seperti biasa, dimana dimulai dengan hiburan berupa penampilan anak-anak dari berbagi kecamatan di Kabupaten Wonogiri, yang dipandu oleh grub nasyid Hidayahtullah pimpinan Pak Maryanto.

Setelah itu acara pembukaanpun dimulai, oleh Bupati Wonogiri H.Danar Rahmanto,memberikan sambutan dan pembukaan secara resmi Festifal Anak Sholeh Indonesia Tahun 2014. Dalam sambutannya orang nomor satu di Wonogiri ini menjelaskan bahwa anak-anak adalah tonggak masa depan bangsa, "dengan adanya festifal ini tentu kita berharap dapat mencetak tunas-tunas bangsa yang berjiwa islami dan berakhlak mulia." tungkasnya.

Sementara itu dari Kecamatan Paranggupito juga turut ikut memeriahkan festifal tahunan ini, diman tahu ini kecamatan Paranggupito mengirimkan 5 cabang lomba diantarnya lomba menggambar, mewarnai gambar, adzan iqomah, cerdas cermat al quran dan tilawatil quran. Sebagi warga yang baik kita harus mengikuti kegiatan-kegiatan, walaupun hasilnya bagimana itu nomor dua. yang penting kita ikut dulu saja, persiapan yaang mempet, latian yang kurang dan masih banyak lagi " Kata Kepala KUA Paranggupito, Sutigjo ".

Post By : Wartawan Paranggupito

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?