0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

04 September 2014

Hadi Santoso : "Doakan dan Jewer Sekeras Mungkin agar Saya Tetap Menjadi Bagian dari Rakyat!"

Posted by   on Pinterest


Sosok muda yang satu ini tentu tidak lagi asing bagi masyarakat Wonogiri. Pria muda asal Giriwoyo ini kembali melenggang ke kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk kali kedua pada Pemilu 2014 ini dan secara resmi dilantik pada Senin (3/9) kemarin. Wakil rakyat asal PKS ini memang bisa dibilang beda. Di usia yang masih sangat muda dia telah menunjukkan kiprahnya mewarnai perpolitikan Jawa Tengah.
Hadi Santoso, begitu dia biasa dipanggil. Wakil rakyat dari daerah pemilihan IV Jawa Tengah ini merupakan lulusan SMUN 1 Baturetno Wonogiri. Kemudian, Hadi mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Semarang dan terakhir di Pascasarjana Ilmu Lingkungan UNiversitas Diponegoro. Suami dari Erna Mirani ini menjadi sosok inspiratif bagi para pemuda dalah hal pendidikan dan politik.
Begitu kembali dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hadi Santoso meminta masyarakat untuk senantiasa mendoakan dan mengingatkannya. Pria yang aktif di berbagai jejaring sosial ini menulis di beranda Facebooknya :
"Pada tahun 1999 yang lalu, pada saat pelantikan DPRD Jawa Tengah, saya bersama 12 mahasiswa yg tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia demo membakar kursi sebagai simbul tuntutan untuk memciptakan pemerintah yg bersih, waktu cepat berputar hari ini saya ganti ada didalam salah satu dari 100 yg mengaku wakil rakyat Jawa Tengah...doakan dan jewer sekeras mungkin agar saya tetap menjadi bagian dari rakyat...mohon maaf segala khilaf"

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?