0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

01 September 2014

Ini Rahasia Sociedad Libas Real Madrid

Posted by   on Pinterest


Kemenangan Real Sociedad atas Real Madrid, Senin dini hari (1/9/14) WIB bukanlah sebuah kebetulan semata. Sociedad layak meraihnya.
Sociedad membuat kejutan dini hari tadi dengan menggulung favorit juara Real Madrid 4-2. Lebih hebat lagi, tuan rumah sempat tertinggal 0-2 lewat gol Sergio Ramos dan Gareth Bale pada laga yang digelar di Stadion Anoeta itu.
“Kami layak menang atas Madrid. Inilah hebatnya sepak bola, kami mengawalinya dengan buruk tetapi kami mampu berkembang secara perlahan,” kata pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, seperti dilansir rotativo.com.
Sociedad mencetak gol pertamanya lewat Inigo Martinez. Selanjutnya, David Zurutuza berturut-turut mencetak dua gol sementara Carlos Vela menyumbang satu gol.
“Gol Inigo Martinez membuat kami bangkit, kami mengalami banyak tekanan tetapi juga mampu tampil baik. Ini adalah kunci yang membuat kami bertahan, tim ini punya keyakinan dan terus berkembang selama 25 menit,” ia menjelaskan.
Kemenangan ini sekaligus mengakhiri catatan buruk Sociedad, yang tak pernah menang atas Madrid dalam 10 tahun terakhir.
“Mereka terus mempecundangi kami dalam beberapa tahun terakhir, saat 0-2 kami pikir hal itu akan terulang lagi. Tetapi rekor tercipta untuk dipecahkan,” pelatih berusia 36 tahun itu menjelaskan.
“Keyakinan tumbuh perlahan setelah kami bisa kembali merebut penguasaan bola. Itulah kuncinya,” Arrasate mengakhiri.

Sumber : Inilah.Com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?