0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 September 2014

Jalur Kuniran-Kloposari Hari ini Mulai Dikerjakan

Ketos (16/14). Akses jalur dari Dusun Kuniran Desa Ketos menuju Dusun Kloposari Desa Paranggupito hari ini mulai dikerjakan. Salah satu akses menuju Pantai Nglojok melalui dusun Kloposari ini dikerjakan secara bergantian oleh 7 RT di Desa Ketos.

Pembangunan jalan yang memakan biasa sekitar 100 juta ini merupakan anggaran dari PNPM Kecamatan Paranggupito tahun 2014 dengan jarak sejauh hampir 2km. Sementara proses pembangunan jalan ini sendiri dengan cor blog, bukan talut. Dengan harapan akses jalan ini dapat dilalui kendaraan dalam ukuran besar. Meskipun proses ini merupakan jangka panjang, diharapkan dapat terselesaikan pada akhir tahun 2014 ini, jelas Giyanto disela-sela mengawasi proses awal pembangunan jalan ini ".

Sementara itu  untuk setiap RT dalam ikut berpartisipasi pembagunan jalan ini juga mendapatkan anggaran sendiri, seperti halnya RT di Dusun Kuniran yang mendapatkan jatah sekityar 3 juta. Nanti uang itu akan kami gunakan menambah kas RT kami, kata Sarno Ketua RT Dusun Kuniran".

Post By : WP

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?