0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

24 September 2014

Madrid Bungkam Elche

Real Madrid membungkam Elche FC 5-1 pada pertandingan lanjutan Primera Division 2014/15 di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9/2014) dini hari WIB.
Dari lima gol yang dicetak ke gawang Elche FC, empat gol diantaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Pemain yang mendapatkan penghargaan Ballon d’Or ini menciptakan dua gol pada babak pertama dan dua gol berikutnya di babak kedua hingga usai.
Sempat kecolongan gol di menit 15 karena tekel Ronaldo yang mengakibatkan jatuhnya Pedro Mosquera di kotak terlarang membuat wasit menghadiahi Elche FC sebuah penalti.
Pemain lini belakang Elche FC, Edu Albacar yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses merobek jala dan mencatat namanya dipapan skor pertama.
Tapi kemudian, Los Blancos makin tampil menekan, skuat asuhan Carlo Ancelotti menyamakan kedudukan menit 20 melalui tandukan Gareth Bale, pemain asal Wales ini melancarkan umpan lambung jauh yang dikirim James Rodriguez dari sisi kanan.
Ronaldo kemudian membayar kesalahan di gol pertama, ia sukses membobol gawang kiper Elche FC, Manuel Yague lewat tendangan penalti pada menit ke-28 menggunakan kaki kanan, tebakan Yague tak sesuai dengan perkiraannya yang terbang ke arah kiri. Proses penalti terjadi setelah Marcelo dijatuhkan dalam kotak terlarang alhasil kedudukan berubah menjadi 2-1, Real Madrid unggul.
Berselang 4 menit, tepatnya pada menit 32, Ronaldo kembali merobek jala lawan lewat sundulan keras. Marcelo dari sisi yang melihat Ronaldo tak terkawal langsung melancarkan umpat lambung. Hingga usai babak pertama skor bertahan 3-1.
Memasuki babak kedua, permainan masih sama kuat. Yague melakukan penyelamatan gemilang. Namun sayang, pada menit 80 tuan rumah Real Madrid kembali dihadiahi tendangan penalti.
Bale yang bermaksud memberikan umpan kepada Ronaldo didalam area kotak 16. Pemain pengganti Mario Pasalic menjegal langkah Ronaldo.
Akibatnya Ronaldo yang kembali menjadi eksekutor membuahkan gol ketiga sekaligus mencetak hat-trick. Skor berubah menjadi 4-1.
Tiga menit waktu tambahan menjelang laga usai, Ronaldo menerima umpan cantik dari Bale. Ronaldo lalu membobol gawang Yague.
Gol CR7 sekaligus membuat dirinya telah mengoleksi 7 gol dalam lima pertandingan. Los Blancos kini merangkak naik ke posisi 4 klasemen dari peringkat ke-7 dengan torehan 9 poin.

sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?