0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

10 September 2014

MAGNET PAK BOMA MASIH KUAT

       Syukur merupakan manifestasi hati yang bahagia karena mendapatkan sesuatu, hal itu yang dilakukan Bondan Sejiwan Boma Aji dalam mengunhkapakan kegembiraannya karena mendapatkan anugerah sebagai wakil rakyat Wonogiri periode 2014-2019.
       Bondan menghelat syukuran di hotel Puri Kamulyan di area Waduk Gajahmungkur yang juga rumahnya.
       Syukuran ini menghadirkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalan Widodo Wilis dari Wonogiri dengan lakon Brubuh Ngalengko.
       Tema Ramayana ini digelar dengan apik oleh ki dalang dengan seluruh ornamennya yang menyuguhkan pertunjukan seakan hidup. Dalam kisah ini keangkaramurkaan (kekuasaan) besar tumbang oleh kekuatan kebenaran.
       Widodo Wilih seperti biasanya hadir dengan kekuatan full sehingga mampu menyuguhkan hiburan yang menyenangkan diiringi dengan guyonan renyah.
       Hiburan ini tambah lengkap dengan manggungnya Begug Poernamasidi, Srihardono dekik, M Zainudin, Bajang Koplak dan tuan rumah Bondan Sejiwan Boma Aji.
       Karisma pak Boma selaku tokoh politik gaek di era lalu ternyata masih sangat kuat, hal ini terbukti dengan hadirnya tokoh tokoh politik sepuh di Wonogiri seperti halnya mantan bupati Wonogiri, para mantan anggota DPRD kab Wonogiri, para camat, pejabat penting lainnya, anggota DPRD kab Wonogiri periode sekarang dan tentunya para fungsionaris golkar dan sedulur bondan.

1 komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?