0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 September 2014

PENJELASAN ANCELOTTI TENTANG CASILLAS

Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Iker Casillas akan tetap menjadi kiper nomor satu di skuadnya musim ini.

Musim lalu, Casillas hanya diturunkan di laga Liga Champions Eropa dan Piala Raja Spanyol. Untuk kompetisi La Liga, Ancelotti lebih memilih untuk memainkan Diego Lopez. Awal musim, Lopez hengkang ke AC Milan dan El Real mendatangkan Keylor Navas sebagai penggantinya.

Hadirnya Navas sempat menimbulkan spekulasi bahwa posisi Casillas di tim utama mulai tergusur. Apalagi dari tiga laga awal musim ini, gawang Casillas sudah kemasukan enam gol.

Menanggapi rumor yang beredar terkait siapa kiper utama Los Blancos musim ini, Don Carlo tetap menunjuk Casillas. Alasannya, kiper timnas Spanyol itu punya pengalaman dan karakter yang dibutuhkan Madrid.

"Perbincangan siapa kiper tim kami seharusnya tidak perlu ada. Saya ingin menjelaskan hal tersebut. Saya tidak akan pernah berbicara kiper yang mana saya mainkan musim ini," demikian Ancelotti kepada Goal.

"Casillas punya pengalaman dan karakter jadi ia tahu bagaimana untuk bereaksi menghadapi situasi yang terus berhembus," lanjutnya.

Meskipun El Real menelan dua kekalahan beruntun di kacah La Liga, Ancelotti tetap percaya skuad asuhannya masih cukup tangguh untuk mempertahankan gelar Liga Champions Eropa.

"Kualitas tim ini adalah yang terbaik di Eropa. Saya bisa merasakannya, sebagi pelatih, tugas saya adalah memperbaiki apa yang salah dengan tim, seperti tahun kemarin. Setiap pertandingan bisa positif jika Anda melihat reaksinya," pungkas pria kebangsaan Italia itu.

El Real akan bertandang ke markas Basel di laga perdana Grup B, Rabu dini hari (17/9) WIB.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?