0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

17 September 2014

Rumah Bidan Giribelah Disambangi Rampok

Giritontro- Rumah ibu bidan Harni Tanggung, Giribelah, Giritontro disambangi perampok, rabu (17/9). Menurut saksi mata, rumah itu sudah dalam keadaan kosong sejak pagi, ketika yang punya rumah pergi dinas ke Wonogiri, sedangkan anak-anaknya sekolah.

Kejadian itu dilihat pertama kali oleh anaknya ketika pulang sekolah melihat jendela belakang sudah dalam keadaan terjebol dan kamar berantakan. Setelah melihata keadaan ini anak pertama Bu Bidan itu berteriak minta tolong kepada tetangganya. 

Saat ditemuai dilokasi kejadian, yang memiliki rumah tersebut masih dalam penyeledikan oleh Polisi setempat. Sedangkan dari hasil wawancara dengan pemilik, ada beberapa barang seperti laptop, perhiasan, dan uang tunai yang digondol oleh maling itu. Kalau dinominalkan ya kira-kira sekitar 6 sampai 7 juta ,"kata Bidan Harni".

Menurut saksi mata tetangganya kejadian ini merupakan yang kedua kalinya, setelah yang pertama juga pernah disambangi oleh perampok beberapa waktu yang lalu. Sampai berita ini diturunkan masih banyak orang yang berdatangan kerumah ibu Harni untuk sekedar melihat langsung keadaan rumahnya.

Post By : WartawanParaggupito.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?