0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

18 September 2014

TANDUKAN PIEQUE SELAMATKAN BARCA

Barcelona - Barcelona hanya meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu tim terlemah di Grup F, APOEL Nicosia. Apa tanggapan pelatih Luis Enrique?

Bermain di Camp Nou, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB, gol tunggal Barcelona dicetak Gerard Pique di menit ke-28. Meski dominan dalam penguasaan bola, tak banyak peluang berarti mencetak gol.

Gol Pique pun tercipta bukan melalui skema terencana, melainkan situasi bola mati. Pemain asal Spanyol itu menanduk bola memanfaatkan tendangan bebas Lionel Messi. Dari lima tendangan yang mengarah ke gawang, hanya satu berbuah gol.

Pelatih Barcelona, Luis Enrqiue, mengakui permainan APOEL membuat timnya kesulitan mengembangkan permainan sekaligus mencetak gol.

"Kami mengalami masalah karena mereka tak memberikan kami ruang. Hasil positifnya, kami mencetak gol dari situasi bola mati. Saya juga senang kami tak kebobolan. Ini pertandingan sulit dan kami membuat beberapa kesalahan. Jadi, kami layak meraih tiga poin," kata Enrique, di situs resmi UEFA.

"Permainan kami tak terlalu lancar, dan kami sadar harus terus memperbaiki penampilan. Kami akan selalu menganalisa penampilan tim. Terkadang mungkin saya melakukan kesalahan, tapi tidak di pertandingan kali ini. Mungkin Anda berpikir kami harusnya menang empat atau lima gol, tapi itu adalah keputusan saya. Anda memutuskan apakah itu benar atau tidak," pelatih berusia 44 tahun itu menutup.

Dengan kemenagan atas APOEL, Barcelona sementara berada di posisi dua Grup F dengan poin tiga. Mereka kalah selish gol dengan AS Roma yang ada di puncak klasemen.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?