0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

20 September 2014

Wakil Paranggupito, SMAFC Tumbang dalam Drama Adu Pinalti di Perseka CUP 3

Pracimantoro-  SMA Fc wakil dari kecamatan Paranggupito harus rela tersingkirkan di turnamen Perseka Cup Pracimantoro dalam drama adu pinalti kontra Puma Sari Giri Pracimantoro Sabtu, (20/9). Bermain di laga pembuka, anak-anak asuhan Slamet Arifin harus berjibaku menahan serangan dari Puma Pracimantoro.

Bermain sejak menit awal Anggit dan kawan-kawan mendapat tekanan yang sangat sulit dari lawan. Namun bekerja keras akhirnya SMA Fc berhasil menhahan imbang tim lawan sampai pertandinagn selesai, dan pertandinganpun dilanjutkan dalam drama tos-tosan. Hingga akhirnya tim Puma berhasil menyelesaikan dengan kemenangan 8-7.

Jalannya Pertandingan :
Sejak ditiup peluit babak pertama SMA Fc sudah menerima serangan yang sangat berat. Peluang demi peluang dari Puma dapat ditahan oleh penjaga gawang senior Paranggupito Hendra Widianto. Dibabak pertama SMA Fc hanya mendapat 3 peluang shotingan kegawang, namum tidak berbuah gol.
Dibabak kedua serangan Puma semakin menjadi, namun benteng peratanan pemain belakang SMA Fc dapat menggagalkan serangan dari tim lawan. Sampai wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah 0-0.
dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Dalam drama adu pinalti, penjaga gawang Paranggupito Hendra mampu menepis 2 tendangan lawan., alih-alih tinnggal 1 peluang pemain dari SMA Parang malah gagal mengeksekusi tendangan, dan tendangan penentu dapat diakhiri oleh penjaga gawan Puma yang dapat menahan tendangan dari pemain SMA Fc. Dengan skor akhir 8-7, dan tim dari Puma berhak melaju ke babak selanjutnya.

Post By : Wartawan Paranggupito live Pracimantoro

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?