0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

07 Januari 2015

ASA MU MENDAPATKAN CR7

Manchester - Manchester United boleh saja bermimpi mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo namun sang megabintang tidak akan berminat dengan skenario itu.

Angel Di Maria, mantan penyerang sayap Real Madrid yang kini membela Manchester United, mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan mewujudkan impian klub yang membesarkan namanya itu.

Selama enam tahun bersama MU sejak 2003, Ronaldo mempersembahkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions. Ia kemudian dijual ke Real Madrid senilai 1,3 triliun Rupiah, menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia sebelum dipecahkan Gareth Bale.

Rumor yang berkembang, CR7 dan MU masih menyimpan cinta lama dan siap menyeminya kembali.

Saya pikir dia tidak akan kembali ke Manchester. Sulit meninggalkan Madrid. Itu bisa saja terjadi, tetapi saya rasa dia menikmati masa-masa indah dan saya tidak melihat tanda-tanda itu bakal berubah, ujar Di Maria kepada Radio America.

Pemain berusia 26 tahun itu juga berbicara soal rekan setimnya, Wayne Rooney, yang tampil konsisten sepanjang musim ini.

Rooney adalah pemain yang mengesankan. Dia punya kualitas, mentalitas dan rasa lapar untuk bermain di setiap pertandingan yang tak ada tandingnya. Dia bermain 90 menit di setiap pertandingan, ujar Di Maria.

Dia selalu berkomitmen, memberikan yang terbaik di setiap laga. Dia yang paling mengejutkan saya, dengan rasa lapar dan bagaimana dia berkomitmen di setiap pertandingan. Dia adalah pemain yang layak berada di sini, pemain timnas Argentina itu menutup.

Sejak bergabung dengan MU di awal musim ini, Di Maria sudah menjalani 12 laga di Liga Primer Inggris dan mencetak tiga gol.

sumber: inilah.com, Daily Mail

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?