0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 Januari 2015

BAH MUHSIN MENINGGAL LAKA SELOGIRI

SELOGIRI-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl Raya Wonogiri-Sukoharjo, tepatnya di Desa Gemantar Kecamatan Selogiri, Rabu (14/1) sore. Melibatkan tiga sepeda motor Legenda B 6705 KFA, Yamaha Soul AD 6387 BI dan Honda Supra takdikenal.

Akibat lakalantas tersebut seorang pengendara motor bernama Muchsin (68), yang merupakan tokoh sepuh sekaligus ketua DPRa PKS Desa Banaran Kecamatan Pracimantoro meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Muhammadiyah Selogiri.
Jajaran pengurus DPC PKS Pracimantoro bersama DPD PKS Kabupaten Wonogiri tampak takziyah sampai mengantarkan ke pemakaman. Suparmin,  ketua DPC PKS Pracimantoro menuturkan bahkan bah Muhsin merupakan tokoh sepuh PKS sekaligus ketua DPRa PKS Desa Banaran.

Muchsin adalah pengendara sepeda motor Legenda.
Menurut saksi di lokasi kejadian, kronologisnya, korban melaju dari selatan ke utara. Pada jalan lurus dan terang, korban mencoba menyalip sepeda motor honda supra di depannya. Diduga gagal menyalip, korban bersenggolan dengan sepeda motor tersebut hingga terjatuh.

Korban terpelanting ke aspal jalan, hingga terlempar sejauh 4 meter. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Yamaha Soul yang dikendarai Indah Yuliana (21) warga Donayan Girimarto. Karyawan PT Libra Permana Selogiri ini tidak bisa menghindari karena jaraknya dekat.

Akibat kecelakaan itu, korban tampak hanya teluka lecet di pergelangan kakinya. Korban dilarikan ke RS Muhammadiyah, namun tidak tertolong. Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih menyatakan telah melakukan olah TKP.

“Kita masih mintai keterangan saksi-saksi,” kata Kasatlantas AKP Sri Ningsih melalui Kanitlaka Iptu Ujang.

Kejadian serupa juga terjadi di Gunung Tunggangan perbatasan Tirtomoyo dan Jatiroto. Dalam kecelakaan tersebut  korban meninggal di  lokasi bernama Aris pengusaha rongsok di Sendangmulyo. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena gagal rem pada mobil yang dikendarai.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?