0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

08 Januari 2015

DPRD KAB WONOGIRI MELAKUKAN MONITORING JALAN GIRIBELAH MUKUS

       Tugas fungsi DPRD salahsatu  adalah tugas pengawasan,  hal ini tertuang dalam UU  no 32 th 2014 tentang pemerintahan daerah. Dalam pelaksanaan amanat Undang Undang ini DPRD Kabupaten Wonogiri melakukan monitoring kegiatan pembebasan tanah untuk pelebaran jalur Pawonsari di Giribelah Mukus pada hari Kamis, 8 Januari 2015. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Komisi 1 Sugeng Ahmady beserta seluruh anggota yang didamppingi oleh Kebag Pertanahan Setda Kabupaten Wonogiri dan Camat Giritontro.
       Dalam penjelasannya Kabag Pertanahan menyampaikan bahwa kegiatan pembebasan tanah d Giribelah Mukus sepanjang 7,5 km telah selesai sesuai target.
       Kegiatan ini juga telah ditunjang kegiatan pengerukan tanjakan dan pengaspalan hotmix sepanjang jalur Giribelah sampai Cemeng  perbatasan Propinsi Jawa Timur.
       Sriyanto, anggota DPRD Kabupaten Wonogiri asal Paranggupito yang ditemui di lokasi sidak berharap dengan selesainya pengerukan dan pembangunan aspal baru di daerah tersebut dapat mendatangkan dampak kelancaran arus ekonomi yang berakibat meningkatnya kesejahteraan masyarakat sekitar.
        Jalan Giribelah Mukus meruppakan jalan yang menghubungkan Propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, sehingga dengan perbaikan jalan tersebut memberikan dampak positif di masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?