0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

25 Januari 2015

HRM Tangkluk Giriwoyo Gelar Pengajian Rutin

       Pembangunan Indonesia memang sesuatu yang sangat komplek. Kompleksitas ini dikarenakan memang kebutuhan manusia tidak hanya sekedar sesuatu materi yang kasat mata, tetapi lebih dari itu manusia membutuhkan pembangunan insfrastruktur maupun mental spiritual.
       Zaman modern yang serba cepat dan instan ini menyajikan berbagai kebutuhan hidup yang beraneka ragam. Keanekaragaman ini menjadikan manusia kadang lupa kepada norma atau moral, hal ini menyebabkan degradasi moral yang sangat kuat.
       Menanggulangi kemerosotan moral ini Remaja Masjid Al Barokah Dusun Tangkluk Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo menyelenggarakan pengajian pada hari Sabtu, 24 Januari 2015, pengajian rutin ini diselenggarakan sebulan sekali.
       Pengajian yang menghadirkan narasumber Doktor dari Malaisya ini diperuntukan untuk masyarakat Giriwoyo dan sekitarnya. Bahkan hasil pantauan BP kegiatan ini dihadiri dari luar kecamatan seperti Baturetno, Giritontro, Pracimantoro, dan Paranggupito. Sriyanto anggota DPRD Wonogiri yang ikut hadir dalam kegiatan itu menyambut positif kegiatan tersebut. “Kegiatan semacam ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk menambah wawasan keagamaan dan menguatkan keimanan, apalagi dalam gerusan moral yang sangat deras akhir-akhir ini,” tandas wakil rakyat asal Paranggupito ini.
       Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 peserta ini menghadirkan Dr Gunawan Setya Adi, MA mengbahas seputar profil muslim pemghuni Jannatul Firdaus. Pembahasan yang sangat runut dan mengena ini disimak semua peserta dengan serius.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?