0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

08 Januari 2015

ICAL DAN AGUNG SUDAH BERVISI SAMA

Jakarta - Anggota Juru Runding Golkar kubu Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical), MS Hidayat mengaku di perundingan kedua kali ini sudah temukan titik kesamaan.

"Titik kesamaannya itu visi sudah sampai enam puluh persen, ketidaksamaannya jadi 40 persen," ujar MS Hidayat seusai perundingan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015).

Menurut dia, yang masih menjadi masalah terkait interpretasi hukum yakni pemberlakuan kepengurusan Munas Riau 2009 oleh Kemenhum dan HAM.

"Lalu juga proses pengadilan dari tim penyelamat partai (kubu Agung) yang belum dicabut. Dan teknis hukum yang mau kita clear kan," katanya.

Diketahui visi politik yang dimaksud sama oleh MS Hidayat ini pernah dijabarkan oleh kubu Agung Laksono dalam 5 visi. Pertama, pilpres secara langsung kemudian pileg dengan proposional terbuka lalu pilkada langsung.

Keempat serta kelima yang masih belum mempunyai titik temu diantara dua kubu adalah posisi Golkar didalam KMP atau keluar KMP dan keinginan untuk menyelesaikan konflik melalui jalur islah bukan pengadilan.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?