0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

14 Januari 2015

KEGIATAN PNPM TIDAK DIHENTIKAN

Kegiatan PNPM Mandiri Pedesaan sejauh ini tetap berjalan sesuai rel yang ada. Kegiatan ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan karena telah terbukti menjadi model kegiatan yang tepat di tengah masyarakat. Hal ini disampaikan Sumedi Kepala Bapermas Kabupaten Wonogiri pada acara MAD Pertanggungjawaban UPK PNPM Kecamatan Paranggupito, Rabu, 14 Januari 2015  di Pendopo  Rumah Dinas Camat Paranggupito.

Kegiatan yang dihentikan hanya pada penyaluran BLM  dan kegiatan fasilitasi karena hadirnya Undang Undang no 6 tahun 2014 tentang Desa, tetapi model kegiatan ini akan terus dilakukan. Selanjutnya masyarakat  diharapkan melakukan pelestarian kegiatan baik fisik maupun ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

UPK  Kecamatan Paranggupito sendiri saat ini asetnya mencapai 3 milyart lebih, hal menjadi sesuatu yang sangat membanggakan sekaligus potensi yang harus diselamatkan.  Hasil laba bersih kegiatan PNPM Paranggupito telah disalurkan kepada masyarakat miskin di Paranggupito dalam bentuk penguatan kelompok, Pemugaran rumah tidak layak huni dan pemberian bantuan beasiswa miskin melalui lembaga Gapura Megah di Paranggupito.

Antusiasme masyarakat dalam keberlanjutan kegiatan PNPM ini diharapkan tidak berhenti. Hal ini disampaikan Sriyanto, Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Wonogiri. "Kegiatan PNPM ini harus senantiasa dijaga walaupun ppenberian BLM dihentikan, masyarakat harus melakukan pelestarian kegiatan fisik, kegiatan ekonomi dan kegiatan pemberdayaan lainnya" tandasnya di hadapan peserta MAD.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?