0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

13 Januari 2015

KOMISI 1 DPRD WONOGIRI SIDAK KE PURWANTORO

Menunaikan amanat pekerjaan selaku penyelenggara pemerintahan daerah, anggota DPRD Kabupaten Wonogiri melakukan inspeksi mendadak ke daerah Kecamatan Purwantoro, Selasa, 13 Januari 2015. Kunjungan ini menyambangi di antaranya kantor Kecamatan Purwantoro, Puskesmas 1 dan 2,  Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Purwantoro,, SD Negeri 1 Sukomangu, Pasar Purwantoro, Kantor Desa.

Hasil penelusuran anggota komisi 1 di Kecamatan Purwantoro, masih terdapat kekurangan tenaga PNS di lingkungan Dinas Pendidikan dan Puskesmas.  Bahkan ada sebuah SD yang guru PNSnya hanya satu orang dan banyak SD yang bertenaga PNS hanya 2 orang.

Hasil pantauan di Pasar Purwantoro menunjukkan tingkat kedisiplinan cukup baik terbukti tidak dijumpai PNS yang membolos.Warga yang dihubungi di lokasi Pasar Purwantoro menyambut baik adanya sidak PNS ini karena akan memberikan kinerja yang baik.

Sugeng Ahmady ketua Komisi1 saat dihubungi mengatakan bila sidak  ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja PNS dan pelayanan publik.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?