0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

17 Januari 2015

PANTAI DADAPAN NAN INDAH

Berbicara tentang keindahan alam laut Paranggupito memang tidak habisnya. Kecamatan yang mempunyai bentangan sepanjang 15 km ini ternyata masih menyimpan panorama indah yang lain selain Pantai Nampu dan Pantai Sembukan.

Orang bila berbicara pantai di Paranggupito tentu referensinya hanya Pantai Nampu dan Pantai Sembukan. Padahal masih ada puluhan pantai lain sepanjang 15 km.

Salah satu pantai yang masih perawan dan jarang dikunjungi wiisatawan adalah Pantai Dadapan. Pantai ini berada di ujung barat wilayah Paranggupito berbatasan langsung dengan DI Ypgyakarta.

Keindahan pantai ini terletak pada hamparan pasir putih yang panjang menjorok ke tepi dengan ombak yang cukup indah. Keindahan ini terasa tambah elok tatkala sore hari dengan tebing karang yang tinggi dan pesona matahari sore yang indah.

Keperawanan pantai Dadapan belum banyak dinikmati banyak orang karena kases jalan ke lokasi baru jalan cor beton. Semoga Pemerintah Daerah tergugah untuk mengekploitasi potensi ini demi kemakmuran rakyatnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?