0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

12 Januari 2015

Penuh Haru, KS SMPN 2 Paranggupito pamit dengan Siswa

Posted by   on Pinterest

image

Suasana haru tampak terlihat dari wajah para siswa SMP Negeri 2 Paranggupito. Senin(12/1), para siswa SMP Negeri 2 Paranggupito menerima kata pamit dari  kepala sekolah dan salah satu guru sekolah tersebut. Kegiatan pamitan tersebut digelar selepas upacara bendera di lapangan upacara SMP Negeri 2 Paranggupito. Kegiatan dimulai dengan kata pamit dari kepala sekolah, Sumanto S.Pd. M.M, yang selanjutnya mendapatkan tugas sebagai kepala SMP Negeri 3 Baturetno. Dalam kata pamitannya, kepala sekolah yang berasal dari Baturetno ini menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh siswa serta meminta untuk terus belajar dan bersemangat dalam menggapai prestasi.

Selain kata pamitan dari kepala sekolah, kata pamitan juga disampaikan oleh salah satu guru bahasa Inggris, Rojatun Handayani S.Pd, yang untuk selanjutnya mendapatkan tugas mengajar di SMP Negeri 2 Giritonro. Kata pamitan dari keduanya diterima oleh perwakilan siswa yang disampaikan oleh Viona Liberty. Siswi yang beberapa kali mewakili SMP Negeri 2 Paranggupito dalam berbagai perlombaan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada keduanya serta turut berdoa atas kesuksesan tugas berikutnya.

Kegiatan pamitan pun diakhiri dengan sajian marching band SMP Negeri 2 Paranggupito. Diwawancarai BeritaParanggupito.Com melalui ponselnya, salah satu guru SMP Negeri 2 Paranggupito, Agus Dwianto, meyatakan  “Para siswa berkeinginan menyajikan marching band di acara pamitan KS mengingat pada saat kepemimpinan pak Sumanto lah  keinginan marching band tersebut bisa diwujudkan”.  Guru yang kini menempuh tugas belajar di Universitas Negeri Yogyakarta ini menambahkan, para siswa sangat mengapresiasi kepemimpinan Pak Sumanto yang dinilai mampu memotivasi siswa dan guru untuk berprestasi di berbagai ajang perlombaan tingkat kabupaten maupun provinsi.

Kegiatan pamitan ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian proses mutasi kepala sekolah. Sebelumnya telah diadakan pelantikan di Pendopo Kabupaten Wonogiri dan selasa (13/1) besok akan digelar prosesi serah terima jabatan di Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri. Kegiatan akan diakhiri dengan lepas sambut kepala sekolah sabtu (17/1) besok.

1 komentar:
Write komentar
  1. http://journalpolice.com/2016/09/05/lsm-lapaan-ri-didampingi-kuasa-hukum-serahkan-bukti-kedua-pelanggaran-pendidikan-di-sma-negeri-3-smaga-solo/

    BalasHapus

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?