0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

16 Januari 2015

SATPOL PP DAN KOMISI 1 RAZIA PNS NAKAL

KOTA-Komisi I DPRD Kabupaten Wonogiri menggelar inspeksi mendadak di tempat tempat perbelanjaan swalayan dan tradisional, Kamis (15/1) di Wonogiri Kota.

Sasarannya membidik pegawai negeri sipil (PNS) yang “berkeliaran” pada jam kerja. Sidak dilakukan mulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB. Hasilnya, dalam sehari mendapati ada sekira 7 PNS yang tengah belanja di toko swalayan dan pasar tradisional Wonogiri.

Sementara, Sidak sebelumnya juga digelar di wilayah Distrik Purwantoro. Hasilnya, di wilayah perbatasan dengan Ponorogo Jatim itu, mendapati 47 PNS yang “membolos”. Antara lain ada guru, pegawai kecamatan, kelurahan dan puskesmas.

Komisi I terdiri dari Ketua Sugeng Ahmady, anggota MH Zaenudin, Sriyanto, Sri Haryanto, Jati Waluyo, Budi Sudibyo. Pimpinan SKPD terkait adalah Kasat Pol PP dan Linmas Waluyo, Kepala BKD Rumanti Permananingdyah.

Sugeng Ahamdy menyatakan, tugas Komisi 1 mengawasi kinerja PNS di lingkungan Pemda. Targetnya mendisiplinkan kinerja dan meningkatkan produktifitas PNS.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rumanti Permananingdyah menyatakan penertiban dilaksanakan dalam rangka menegakkan UU ASN. “Sekarang ada UU ASN (Aparatur Sipil Nasional), kami bertugas menegakkan UU ASN,” tandas Rumanti.

Waluyo sebagai Kasatpol PP dan Linmas menyatakan siap mengekskusi apa yang telah menjadi keputusan, bila hasil sidak menemukan pelanggaran yang dilakukan PNS. “Besok mereka akan kita panggil dan untuk dilakukan pembinaan,” kata Waluyo.

Kegiatan ini akan  diigelar secara berkala.

sumber: infowonogiri.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?