0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

17 Januari 2015

SUNSET PANTAI WATU MIRING PARANGGUPUTO BIKIN KANGEN

Keindahan pantai Pparanggupito selama ini orang hanya mengenal nampu dan semmbukan. Padahal di Paranggupito ada bujuran pantai sepanjang 15 km dari perbatasan Yogyakarta di Pantai Dadapan sampe Pantai Nampu perbatasan Jawa Timur.

Pesona yang tidak kalah menarik adalah melihat sunset di pantai Watu Miring sebelah barat Pantai Sembukan.

Menuju lokasi ini memang sangat menegangkan sekaligus mengasyikkan karena wisatawan dihadapan jalan susur di atas tebing pantai. Tepatnya dari Pantai Sembukan belok menuju ke Barat melewati dermaga pantai Klotok, Pantai Nglojok baru singgah di Pantai Watu Miring.

Menuju pantai ini tidak sulit amaat karena oleh Pemerintah Desa Paranggupito telah dibuatkan jalan susur pantai sampai Dusun Klampeyan Desa Paranggupito.

Mancing mania akan mendapatkan tempat yang asyik dan menantang skaligus menikmati indahnya sunset di pantai bak di Kute Bali.

Seppanjang pperjalanan saya mendapati beberapa orang yang menuju lokasi sembari membawa pancing baik yang berjalan kaki maupun yang mengendarai roda 2 dan mobil.

"Keindahan pantai Watu Miring ini memenag belum banyak diketahui orang sehingga belum banyak yang singgah, tetapi saat ini wisatawan luar kota seperti Solo, Klaten, Boyolali sudah banyak yang mengunjungi baik berwisata maupun memuaskan hobi mancing" tandas Poncil tokoh pemuda yang menemani perjalanan saya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?