0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

08 Januari 2015

TORES SENANG MENGALAHKAN REAL MADRID

Madrid - Meski tak terlalu banyak berperan, Fernando Torres cukup bahagia bisa menghiasi debutnya bersama Atletico Madrid dengan kemenangan atas Real Madrid dini hari tadi.

Torres dipinjam dari AC Milan di awal Januari ini dan langsung dimainkan sebagai starter pada Kamis dini hari (7/1/15) WIB di Vicente Calderon. Pada leg pertama putaran 16 besar Piala Raja itu, Atletico sukses mengalahkan Madrid dengan skor 2-0.

Atletico mendapat tendangan penalti pada menit ke-58 berkat pelanggaran Sergio Ramos terhadap Raul Garcia, yang kemudian sukses menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti. Atletico menggandakan keunggulan lewat tandukan Jose Gimenez pada menit ke-76.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, menarik Fernando Torres keluar pada menit ke-58, digantikan oleh Koke.

Saya senang, untuk banyak hal. Untuk hasil tim ini, atmosfer yang kami alami, fans, segalanya, ujar Torres kepada Canal+.

Mengalahkan Madrid? Rasanya enak, seperti biasanya saat Anda mengalahan salah satu tim terbaik di dunia, ia menambahkan.

Meski demikian, penyerang berusia 30 tahun itu tak mau larut dalam euforia. Atletico masih harus menjalani leg kedua di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.

(Kemenangan) ini memberikan peluang besar tetapi (keunggulan) 2-0 di Santiago Bernabeu bukanlah jaminan. Masih ada 90 menit di sana, Torres menjelaskan.

Rasa puas juga diungkapkan Simeone. Ia memuji kemampuan timnya bertahan dari serangan Madrid.

Kami memantapkan permainan di babak pertama dan lebih kompetitif seiring waktu berjalan. Babak kedua sangat bagus, kami bekerja dengan baik dan rapat. Pergantian pemain memberikan kebugaran bagi tim, yang memungkinkan kami untuk menempati ruang dan menutup (pergerakan lawan) dengan baik, pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan.

Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Tim besutan Carlo Ancelotti unggul 73 persen dalam penguasaan bola. Meski demikian, Atletico mampu tampil bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang lewat bola mati.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?