0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

07 Januari 2015

WARGA BAURESAN MENGADU KE DPRD

        Perwakilan warga lingkungan Bauresan rt 04 rw 01 kalurahan Giritirto Kecamatan Wonogiri mendatangi kantor DPRD Kabupaten Wonogiri. Mereka mengadukan keberatan atas sewa lahan milik PT KAI yang seleama ini telah mereka tempati. Jurubicara warga Bauresan Praptono menyampaikan mereka keberatan atas penambahan harga sewa tanah yang ditentukan secara sepihak oleh PT KAI. Penetapan ini dilakukan tanpa sosialisasi terlebih dahulu.
        Pihak PT KAI yang diwakili unit pengusahaan aset Riski menyampaikan bahwa penetapan harga sewa mengacu pada SK direksi yang menetapkan besaran harga sehat yang hal ini dipengaruhi juga oleh besaran harga jual obyek pajak daerah setempat.
        Pembahasan yang dipimpin oleh ketua Komisi 1 Sugeng Ahmadi tidak menemui kata sepakat, karena pihak PT KAI sendiri yang hadir tidak berani memberikan keputusan karena hal tersebut telah diatur oleh peraturan direksi.
         Akhir dari pembahasan merekomendasikan agar warga Bauresan mengajukan surat keberatan harga sewa kepada Direktur PT KAI yang akan diikuti juga permohonan pengurangan harga sewa oleh wakil rakyat.
         Pembahasan ini akan dilanjutkan dilain waktu mana kala telah ada keputusan secara resmi dari oihak PT KAI.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?