0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

29 Juni 2015

Desakan Masyarakat Membuat Hamid Merelakan Kursi Legislator

Hamid Noor Yasin, yang merupakan kandidat kuat dari Koalisi Wonogiri Baru, adalah tokoh politik gaek di Wonogiri, dia sudah malang melintang di perpolitikan Wonogiri selama 15 tahun yang menghantarkannya saat ini di kursi senayan.

Berkiprah di Parlemen Wonogiri selama 15 tahun sejak 1999 dan DPR RI menjadikan dia matang di urusan politik dan pelayanan masyarakat. Apalagi dia aktif di bidang sosial seperti pembangunan masjid bantuan sosial san kekeringan di wilayah Wonogiri selatan.

Hamid merupakan inisiator pengadaan mobil tangki untuk bantuan kekeringan di Desa Gendayakan Paranggupito, Desa Gambirmanis dan Desa Petirsari Kecamatan Pracimantoro. Tugiyo tokoh masyarakat Paranggupito mengatakan Hamid layak untuk memimpin Wonogiri. "Pak Hamid merupakan sosok yang sangat layak dan tepat untuk memimpin Wonogiri kedepan" tandasnya.

Hamid Noor Yasin yang sudah berulang kali menyampaikan bahwa dia akan konsentrasi menuntaskan amanahnya di legialator senayan ini menjadi lulah tak berdaya tatkala dorongan dan permintaan masyarakat semakin kuat untuk ikut berkompetisi memimpin Wonogiri melalui pilbup.

Kesediaan Hamid yang dibuktikan dengan mendaftar di Koalisi Wonogiri Baru ini menghenyakkan dan sekaligus membahagiakan banyak fihak mengingat Wonogiri sangat membutuhkan tokoh yang kapabell dan tepat untuk memimpin Wonogiri kedepan.

Hamid saat ini kebanjiran dukungan dari beberapa elemen masyakat seperti tokoh agama, elemen ekonomi pasar, para pemuda, dunia sepakbola, tokoh wanita, tokoh pendidikan, pedagang pengasong, tukang parkir dll.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?