0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

21 Juli 2015

ALUMNI 90 SMPN1 GIRITONTRO MENGGELAR WAYANGAN

Berjumpa, bercerita dan berbagi dengan sesama merupakan sebuah kebahagiaan diri yang luar biasa bagi beberapa orang yang tidak bertemu dengan sahabatnya berpuluh tahun lamanya. Kerinduan bertemu dengan teman menjadikan sebuah dorongan yang kuat untuk melakukan sesuatu yang positif.
Alumni SMP N 1 Giritontro angkatan 1990 melakukan pertemuan akbar dalam bentuk reuni perak. Kegiatan yang digelar setiap tahun sejak 5 tahun terakhir ini selalu menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan sesama alumni.
Kegiatan reuni dilakukan bukan dalam ajang saling menunjukkan keberhasilan masing-masing alumni tetapi untuk mempertemukan sahabat lama dan berbagi dengan sesama. Reuni yang digelar tiap tahun ini diisi dengan baksos bantuan air bersih, santunan keluarga alumni, beasiswa anak alumni, santunan kematian alumni dan lain-lain. “kegiatan reuni bukan semata-mata berkumpul dan berpesta tetapi ada nilai sosialnya berupa santunan keluarg alumni, bantuan air bersih, beasiswa anak alumni, santunan kematian dan khitanan massal” tandas Sriyanto Ketua Panitia Reuni Perak.
Puncak acara reuni ini digelar dengan suguhan Wyang Kulit semalam suntuk yang digelar oleh para alumni SMP N 1 Giritontro dan anak alumni. Pagelaran yang mengambil lakon DEWA AMRAL yang merupakan penjelmaan Puntadewa dan sebagai nilai bakti Pandawa kepada orang tuanya ini dipentaskan oleh Ki Sambowo Agus Herianto, S Sn alumni 1990, Ki Rosidiq Wahid Harisna, S Sn dan Ananda Hanung Abdul Muqit RA anak kelas 6 SD putra dari Ibu drh Leni Sri Lestari alumni 1990 sekaligus juga cucu dewan guru Bp Sarmin.
Reuni Perak yang sangat meriah dan mengena ini didanai oleh para alumni secara suka rela sesuai kadar kemampuan masing-masing demi kebersamaan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?