0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

22 Juli 2015

DPRD WONOGIRI MENGGELAR HALAL BI HALAL BERSAMA MUSPIDA DAN EKSEKUTIF

Jajaran pimpinan dan anggota DPRD Wonogiri menggelar halal bi halal bersama Forkompinda dan jajaran eksekutif. Acara digelar di Gedung Ghra Paripurna DPRD Kabupaten Wonogiri pada hari Rabu 22 Juli 2015.

Setyo Sukarno, Ketua DPRD Wonogiri dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk memperbaiki kualitas hubungan dengan Alloh dan dengan manusia. Dan berharap dapat meningkatkan perbaikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyongsong pemimpin hasil pilkada yang akan datang. Hal senada juga diungkapkan Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, mengajak semua elemen untuk membangun Wonogiri dimanapun berada dengan semangat saling memaafkan untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik.

Halal bi halal yang menghadirkan mubaligh AKBP H Hartanto SH MH mengupas tentang makna halal bi halal yang merupakan budaya baik di Indonesia. Secara sunatulloh manusia akan hidup di 10 alam, alam ruh yang telah berlalu, alam kandungan yang hanya sangat sebentar selama 9 bulan, alam dunia yang fana, alam barzakh yang waktunya tiada batasan waktunya. Materi yang disampaikan dengan kocak ini mampu membangkitkan semangat audien.

Alam baats (bangkit) merupakan alam yang kelima ini semua manusia dari Adam sampai manusia terakhir akan dibangkitkan. Alam makhsyar (dikumpulkan) yang manusia digolongkan menjadi 3 golongan, para pejalan kaki yang amalnya sedikit, para pengendara orang yang berkurban di dunia, para pejalan dengan wajahnya yaitu orang yang dunia hanya memikirkan dunia saja. Alam ketujuh adalah alam Hisab pengadilan sejati. Selanjutnya menuju alam mizan penimbangan amal yang akan dibuktikan di alam siroth titian jembatan untuk menuju alam pembalasan surga atau neraka.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?