0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

28 Juli 2015

GAYA KOMUNIKASI AHOK BISA BLUNDER

Jakarta - Gaya komunikasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang cenderung kasar akan menjadi faktor kelemahan dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017.
Penilaian itu dikatakan oleh pengamat politik Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo, Jakarta, Selasa (28/7/2015).
"Masalah gaya komunikasi Ahok yang ceplas ceplos dan cenderung kasar memang menjadi salah satu kelemahan Ahok," katanya.
Ahok berencana maju melalui jalur independen. Tim Ahok telah bergerak mencari dukungan pengumpulan KTP di berbagai tempat
Meskipun demikian, Ahok dinilai memiliki kelebihan dari aspek kebijakan dan ketegasan.
"Peluang Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur pada pilkada tahun 2017 masih ada, namun hanya masalah gaya komunikasi saja jadi kelemahan," ujarnya.
Salah satu contoh ketegasan Ahok dalam membenahi jajaran birokrasi di Pemda DKI dan keberaniannya membongkar dugaan permainan anggaran yang diduga ada unsur korupsi yang melibatkan sejumlah pihak.
Selain itu, program pembangunan di DKI juga dinilai banyak mengalami kemajuan meski masih ada kekurangan. Dukungan publik akan menjadi modal awal bagi Ahok untuk maju di pilkada DKI mendatang.
"Kemenangan Ahok dalam pilkada mendatang masih harus diuji dalam beberapa tahun ini. Keberhasilan atau kegagalan dalam memimpin DKI akan menjadi penentu utama apakah Ahok akan memenangi pilkada atau kalah," ujarnya.
Diketahui, komunitas masyarakat Jakarta yang menamakan diri Teman Ahok sudah mulai membuka posko-posko di beberapa pusat perbelanjaan dan mal untuk menggalang dukungan KTP terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) guna maju sebagai calon gubernur DKI 2017 lewat jalur independen.
Langkah ini dilakukan Teman Ahok karena persyaratan yang sulit untuk calon independen. Sebab Teman Ahok harus mengumpulkan 1 juta KTP warga yang mendukung Ahok maju di Pilkada DKI 2017.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?