0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

11 Juli 2015

GOW WONOGIRI BAKSOS DI DESA GENDAYAKAN

Menjelang datangnya bulan Syawal 1436 H, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Wonogiri menggelar Bakti Sosial dan Pengiriman Air Bersih di Daerah Paranggupito.


Rombongan yang terdiri dari 23 Organisasi Wanita di Wonogiri ini menyalurkan 200 paket sembako, ratusan pakaian dan 18 tangki air bersih. Panitia juga memberikan cendera mata kepada Perangkat Desa Gendayakan berupa pakaian seragam dan bingkisan lebaran.


Ketua Panitia Nyonya Dwi Setyo Budi Utomo istri Kajari Wonogiri ini mengatakan bahwa kedatangannya sebagai bentuk silaturahmi GOW dengan masyarakat Gendayakan sekaligus sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan ini digelar di Balai Desa Gendayakan Kecamatan Paranggupito pada pukul 10.00 sampaidengan selesai, hari Sabtu 11 Juli 2015. Hadir dalam acara tersebut antara lain dari PIIAD DPRD Wonogiri Ny Setyo Sukarno, Ny Edi Santoso, Ny Sriyanto, dari IIDI, IAD, Dharma Wanita Ny Suharno, PKK Kabupaten Wonogiri, dan lain-lain.

Dalam sambutannya Ketua GOW Wonogiri Ny Hamid Noor Yasin mengajak kepada ibu-ibu yang hadir untuk memperbanyak sedekah walaupun dengan sedekah yang paling murah yaitu senyum. "Ayo ibu-ibu senyum untuk saya.." ajak beliau. Sontak semua hadirin tersenyum sambil tertawa.


Heri Sutopo, S Pd, Kepala Desa Gendayakan,menghaturkan beribu terima kasih kepada ibu ibu pengurus GOW dan Donatur yang telah bekenan peduli dengan masyarakat Desa Gendayakan.


Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat Desa Gendayakan sekaligus Anggota DPRD KAbupaten Wonogiri yang juga turut berpartisipasi memberikan bantuan air bersih sebanyak 7 tangki.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?