0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

15 Juli 2015

HAMID NOOR YASIN SIDAK KE PASAR TRADISIONAL

Kebutuhan barang barang pokok seperti beras, minyak goreng, daging dan lain lain selama bulan puasa dan menjelang lebaran selalu mengalami kenaikan tajam. Hal ini sering dipicu hukum pasar yang manakala kebutuhan melonjak maka harga akan terkerek.

Mengantisipasi mekonjaknya harga harga kebutuhan pokok menjelang lebaran tersebut Hamid Noor Yasin anggota DPR RI asal Wonogiri sekaligus Calon Bupati Wonogiri 2015 -2020, melakukan inspeksi mendadak untuk memantau perkembangan harga untuk memberikan usulan langkah langkah konkret kepada pemerintah.

Kegiatan sidak yang dilakukan di Pasar Ttradisional Wonogiri pada hari Rabu, 15 Juli 2015 ini didampingi mantan Ketua DPRD Kabupaten Winogiri Wawan Setyonugroho, S Sos.

Menurut hasil turun langsung Hamid ke pasar tradisional didapati harga harga di pasar masih dalam kondisi yang relatif aman dan terjangkau.

Perbincangan Hamid Noor Yasin dengan salah seorang pengunjung pasar tradisional, Hamid mendapatkan keluhan akan langkanya gas melon 3 kg dan harga yang sangat tinggi berkisar 23rb sampai 25rb.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?