0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

29 Juli 2015

JAJARAN KORPRI TNI POLRI DAN PERANGKAT DESA PARANGGUPITO GELAR HALAL BI HALAL

Memasuki bulan peningkatan tahun 1436 H jajaran korp pegawai Paranggupito menggelar acara Halal bi Halal di Gedung PGRI Kecamatan Paranggupito.

Kegiatan yang dihelat di hari Rabu 29 Juli 2015 mulai jam 10.00 sampai menjelang duhur ini menghadirkan mubaligh gaek Giriwoyo H Slamet Ahmady yang mengupas potensi dan pelecutan potensi Paranggupito untuk kejayaan wisata Paranggupito.

Halal bi Halal dihadiri sekitar 400 peserta dari jajaran PNS, Muspika, dan Jajaran Pemerintah Desa, semua Kepala Desa dan Perangkat Desa. Hadir juga di acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Wonogiri yang tinggal di Paranggupito Sugiharno, SPd dan Sriyanto, SPd.

Camat Pranggupito , Haryanto, SSTP, MHum. mengajak kepada semua elemen masyarakat Paranggupito untuk bahu membahu memajukan Paranggupito melalui Wisata, dan menjaga kondisifitas di arema pilkada 9 Desember yang akan datang. Hal senada juga di sampaikan Sriyanto anggota DPRD Wonogiri mengajak untuk bersatu bersama membangun Paranggupito dan menjaga keamanan bersama.

Turut berpartisipasi memeriahkan acara halal bi halal group Senandung Petuah Mulia SPM Paranggupito pimpinan Slamet Arifin, SPdI yang berpersonel Slamet Arifin, Hendra Kuncorojati, Aguh Budi Hartanto dan Dedy Sunaryo selaku kyboter. Hal ini juga dipungkasi berjabat tangan bersama muspika dan jajaran penerintahan yang hadir.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?