0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

09 Juli 2015

PUTRA DAERAH PARANGGUPITO DITERIMA KULIAH DI UNDIP

Langit cerah di Bumi Paranggupito mulai terpancar tahun 2015. Kecamatan yang berada di paling selatan Wonogiri, tahun ini memberikan bukti keunggulan salah seorang putra Paranggupito berhasil diterima di Universitas favorit di Semarang- Universitas Diponegoro-.
Endra Fajar Pratiwi anak seorang Kepala Dusun Petir Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito diterima kuliah di Universitas Diponegoro Semarang dari jalur SBMPTN 2015. Hal ini menjadi kebanggan bagi masyarakat dusun di pesisir selatan Gunturharjo yang bberbatasan dengan Pantai Karang Payung ini. Putra dari Kepala Dusun Petir ini dulu pernah sekolah di SD N 2 Gunturharjo yang mengasah kemampuan akademiknya di SMP N 2 Paranggupito.
Gadis kelahiran 23 Maret 1997 ini terkenal anak yang cerdas terbukti dia selalu meraih juara 1 di setiap jenjang selama sekolah di SMP N 2 Paranggupito. Prestasi ini mengantarkannya melanjutkan belajar di SMA N 1 Baturetno dengan prestasi yang baik juga.
Berbekal otak encer anak ini tidak mau menyerah dengan kesulitan ekonomi orang tua. Selama belajar di SMA N1 Baturetno dia tinggal di keluarga Agus Dwianto, guru sewaktu di SMP N 2 Paranggupito.
 
Tinggal di keluarga mantan gurunya sewaktu SMP tersebut ternyata memberikan keberkahan dengan menajaknya prestasi terbutki dia mampu mengalahkan pesaingnya untuk duduk di bangku kuliah Universitas Diponegoro Semarang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?