0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

15 Juli 2015

SCHWEINSTEIGER MANTAP KE MU

Proses kepindahan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United belum rampung. Schweinsteiger diketahui belum melakoni tes medis bersama MU.

Tak mau berlarut-larut, Schweinsteiger memutuskan untuk langsung terbang ke Inggris demi melengkapi proses tersebut pada Minggu 12 Juli 2015 sore. Dia sampai rela menyewa jet pribadi demi memenuhi syarat kepindahannya ke MU.

Dilansir Mirror, Schweinsteiger memang diminta oleh manajemen klub untuk segera merampungkan proses kepindahannya. Pasalnya, nama gelandang 30 tahun tersebut sudah dimasukkan ke dalam skuad MU yang akan melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Manajemen Setan Merah berharap hasil dari tes medis sudah keluar pada Senin 13 Juli 2015 pagi. Jika hal itu terwujud, maka Schweinsteiger dipastikan ikut ke dalam rombongan MU yang direncanakan berangkat ke Amerika pada Senin sore.

Kepindahan Schweisteiger sebenarnya sudah disepakati MU dan Bayern. Kedua belah pihak setuju melakukan transfer dengan nilai £14 juta. Di MU, Schweini --sapaan Schweinsteiger-- kabarnya akan mendapatkan gaji hingga £180 ribu per pekan dan dikontrak selama tiga tahun.

"Keputusan pindah ke MU sangat sulit dibuat. Kalian (fans) dan Bayern adalah bagian terpenting dalam hidup saya," kata Schweinsteiger seperti dikutip Mirror.

"Meski begitu, saya ingin menimba pengalaman di klub lain. Saya berharap keputusan bergabung ke MU bisa kalian mengerti," sambungnya.

sumber:  VIVA.co.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?