0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

26 Juli 2015

ZUHRO: AHOK HANYA MARAH DOANG

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diminta untuk mengkoreksi kinerja pemerintahannya. Bukan disibuki untuk mengumpulkan KTP demi kepentingan Pilkada DKI 2017.
Demikian disampaikan Pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro, Jakarta, Sabtu (25/7/2015).
Menurutnya, Ahok sebaiknya mengkoreksi kinerja yang hanya membuat gaduh serta mengumbar amarah dalam menjalankan kepemimpinannya di DKI Jakarta.
"Setiap Pilkada adalah koreksi terhadap pemerintah sebelumnya, bukan gaduh doang, umbar-umbar marah doang," kata Zuhro.
Sebab, kata Zuhro, saat memasuki masa tahapan Pilkada, yang ditanyakan masyarakat terhadap calon incumben adalah kinerja yang sudah dilakukan. Misalnya, soal kemacetan dan banjir yang belum bisa teratasi hingga saat ini.
"Yang ditanya masyakarat nanti sebagai incumben itu adalah kerja mu mana selama ini, harusnya kinerja jadi fokus, ini yang harus dipertanyakan termasuk dana ngga terserap dengan baik, menurut saya apa yang berubah," tandasnya.
Diketahui, komunitas masyarakat Jakarta yang menamakan diri Teman Ahok sudah mulai membuka posko-posko di beberapa pusat perbelanjaan dan mal untuk menggalang dukungan KTP terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) guna maju sebagai calon gubernur DKI 2017 lewat jaur independen.
Langkah ini dilakukan Teman Ahok karena persyaratan yang sulit untuk calon independen. Sebab Teman Ahok harus mengumpulkan 1 juta KTP warga yang mendukung Ahok maju di Pemilukada DKI 2017.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?