0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

21 Agustus 2015

DALANG UNIVERSITY OF CALIFORNIA MANGGUNG DI SELOGIRI

Kekuatan budaya jawa berupa wayang kulit memang telah mendarah daging dan tersebar ke seluruh penjuru dunia. Keadiluhungan seni budaya wayang ini telah mempesona penduduk California.

Masyarakat Sendang Sinongko, Singodutan Kecamatan Selogiri menggelar pagelaran wayang kulit yang akan digelar oleh Ki Dalang Midiyanto, M Arts. Alumni California University ini pentas di Selogiri bersama dengan Sinden dari Califonia juga.

Gelaran wayang kulit dengan lakon Semar Bangun Kayangan ini dihadiri tokoh tokoh seni dan pecinta budaya di Wonogiri. Tak luput Hamid Noor Yasin hadir di tengah tengah pecinta wayang malam itu.

Kamis, 20 Agustus 2015, ini mengharu birukan warga Selogiri dengan kehadiran dalang alumni California University. Pengunjung yang memenuhi tempat pagelaran menjadikan suasana semakin gayeng dan semarak.

Hamid Noor Yasin yang didaulat menyerahkan tokoh utama wayang Semar Bodronoyo kepada Ki Dalang Midiyanto, M Arts, mengajak masyarakat untuk mengambil pelajaran dari cerita ini bahwa kita harus menempatkan kebenaran sebagai pemangku tampuk kendali.

Hamid mengajak semua warga agar menjaga kondusifitas Wonogiri, jangan ada permusuhan jangan ada kerusuhan, kita jaga ketentraman.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?