0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

25 Agustus 2015

HAMID WAWAN NO 1 JOKO EDI NO 2

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Wonogiri telah digelar KPUD Wonogiri, Selasa 26 Agustus 2015. Pengundian yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Giri Mandala itu dihadiri ratusan pendukung kedua calon.

Hadir dalam acara pengundian tersebut kedua pasangan calon, Drs Hamid Noor Yasin, MM - Wawan Setyo Nugraha dan pasangan Joko Sutopo - Edy Santoso. Terlihat hadir juga orang tua Calon Bupati Hamid Noor Yasin , H Widodo dan Ibu Siti Chotijah dan orang tua Wawan Setyo Nugraha, Sakiran dan istri.

Dra Endang Anggraini istri Hamid Noor Yasin dan Asiani Irawati istri Wawan Setyo Nugraha terlihat berbinar mendampingi sang suami melakukan undian nomor urut.

Para partai pengusung dari kedua partai juga terlihat mendampingi kedua pasangan calon.

Yel yel kedua pasangan calon memeriahkan suasana pengundingan yang kadang kadang disambut bersautan menghangatkan suasana. Jinggel Hamid Wawan yang mengambil lagu populer pokoke joget menghimnotis pengunjung untuk bergerak sekedar goyang kaki.

Pengundian yang disudahi pukul 12.30 itu menempatkan Drs Hamid Noor Yasin, Wawan Setyo Nugraha dengan nomor urut 1 dan Joko Sutopo, Edy Santoso dengan nomor urut  2.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?