0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

07 Agustus 2015

KPUD WONOGIRI SOSIALISASI PILKADA LEWAT JALAN SEHAT

Keberhasilan perhelatan pemilukada tidak hanya dilihat dari hasil terpilihnya pasangan calon, tetapi juga bagaimana ritme perjalanan pemilukada itu bisa berjalan dengan aman nyaman dan sukses. KPUD Wonogiri telah memulai beberapa tahapan pensuksesan pemilukada ini dengan beberapa kegiatan diantaranya jalan sehat.

Kegiata  yang diikuti ribuan peserrta dari seluruh pelosok Wonogiri ini bermaksud untuk memberikan pemanasan sekaligus sosialisasi kepada warga Wonogiri tentang pilkada. Peserta dengan mayoritas memakai pakaian putih ini datang dari pengurus KPUD, PPK Kecamatan dan Sekretariatan PPK dan PPS Wonogiri dan Selogiri.

Kegiatan yang digelar dengan maksud menggugah semangat partisipasi warga ikut pilkada di selenggarakan di Alun alun Kabupaten Wonogiri.

Jalan Sehat yang di bernagkatkan Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto ini menempuh rute dari alun alun menuju selatan arah kajen mengikuti jalur dalam sampae SMP N 1 Wonogiri kemudian belok kanan menyusuri jalur protokol lewat depan Pasar Wonogiri dan finish di Alun alun Wonogiri.

Kegiatan ini digelar hari Jumat 7 Agustus 2015 mulai jam 08.00 dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati. Hamid Nor Yasin yang ditemui di sela sela jalan sehat berharap pilkada ini berjalan aman damai tanpa tekanan dan money politik untuk menghasilkan pemimpin yang kredibel.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?