0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

26 Agustus 2015

Para Pengguna Jalan Keluhkan Penambalan Jalan di Paranggupito

Paranggupito, Para pengguna jalan si Paranggupito mengeluhkan perbaikan jalan yang saat ini dilaklukan disepanjang jalan Paranggupito. Pasalnya bekas penambalan pasir-pasir kecil acap kali membuat para pengguna kendaraan roda dua mengalami kecelakaan tunggal. Hal ini disampaikan Triwibowo, penjual mei ayam di pertigaan Paranggupito, ia menuturkan sering kali terjadi kecelakaan oleh para pengguna motor yang kurang hati-hati.

Iya mas, kecelakaan kecil tapi sering sekali,karena kurang harti-hati dengan pasir kecil-kecil ini bahaya saya sudah empat kali melihat ini, kata Triwibowo saat ditemui sambil membersihkan pasir-pasir itu dengan sapu".

Sementera ditemui ditempat lain, Sriyanto Anggota DPRD Wonogiri saat ditanya soal hal ini menjelaskan, bahwa terkait pekerjaan teknis, karena untuk menutup aspal, selanjutnya dalam waktu 3 sampai 4 minggu aspal akan naik dan pasir akan hilang dengan sendirinya. "Ya memang harus hati-hati sementara waktu dengan penambalan baru itu, karena itu pekerjaan teknis yang tidak bisa dihilangkan, kecuali hotmix, jelas Sriyanto".


Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?