0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

05 Agustus 2015

PEMERINTAH DESA GENDAYAKAN MENGGELAR HALAL BI HALAL

Menyambut datangnya bulan Syawal 1436 H, Pemerintah Desa Gendayakan bersama masyarakat desa setempat menggelar acara Halal bi Halal. Acara yang digelar di Balai Desa Gendayakan pada Rabu, 5 Agustus 2015 ini diikuti oleh Pemerintah Desa Gendayakan, BPD, LPM, LPKK, RT RW Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Agama setempat.

Ikror Halal bi Halal disampaikan oleh Endi Setyono Kadus Sidoasri didampingi Suprapto dan Rajimin Kadus Tlpgokajang dan Sumur. Sementara yang menerima ikror Heri Sutopo Kades Gendayakan didampingi Kasmo Kaur Keuangan Desa Gendayakan dan Adi Waluyo Ketua BPD Gendayakan.

Sriyanto, anggota DPRD Wonogiri yang menghadiri sekaligus putra daerah Gendayakan dalam sambutannya mengajak dalam bulan syawal ini untuk selalu berusaha meningkatkan diri. Peningkatan itu dicapai dengan peningkatan kapabilitas dan kekuatan keyakinan dan doa.

Halal bi Halal yang diakhiri dengan berjabatan tangan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat seperti yang diutarakan Kepala Desa Gendayakan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?