0852-9266-3693

Mau Pasang Iklan?

Informasikan Bisnis & Usaha Anda di Sini

15 Agustus 2015

RUMAH ZAKAT BERSAMA BANK BI MENGGELAR BAKSOS DI GUDANGHARJO

Serentetan kegiatan sosial terus digalang di Wonogiri bagian selatan. Dusun Bogor Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito menjadi obyek kegiatan sosial yang digelar oleh Rumah Zakat dan Bank Indonesia cabang Solo.

Kegiatan sosial kali ini memberikan bantuan air bersi sejumlah 12 tangki, bantuan daging kornet dan pengobatan gratis untuk warga. Kegiatan yang menggabungkan sosialisasi uang receh oleh Bank Indonesia dihadiri ratusan warga di sekitar Dusun Bogor Jahen Jarakan dan sekitarnya Desa Gudangharjo.

Acara yang dihadiri Pimpinan Cabang Bank Indonesia Solo ini digelar di Balai Dusun Bogor Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito, diikuti dengan antusias warga Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito.

Rakino, Kepala Desa Gudangharjo, dalam sambutannya menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi Rumah Zakat dan Bank Indonesia dalam meringankan beban masyarakat Gudangharjo. " Bencana kekeringan yang hadir tiap tahun telah menjadi langganan, penanganan permanan masalah kekeringan sangat mungkin teratasi karena di Paranggupito ada sumber air yang sangat besar di Banyutowo Paranggupito" tandas Sriyanto tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Potensi yang terpendam di Paranggupito diantaranya Home industri Gula Jawa, Komoditi Cabe Jamu, anyaman, dan produk rumah tangga lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Punya informasi terbaru yang ingin dimuat di web ini?. Hubungi kami di link ini:- https://t.co/quGl87I2PZ
Mau langganan informasi?